Squad Persigowa

Gol Rifki Maulana Antar Persigowa ke 16 Besar

Selasa, 29 Januari 2019 | 20:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

MALANG,GOSULSEL.COM – Persigowa melanjutkan trend positif di Babak Nasional Piala Soeratin U-17. Menghadapi Persimer Merauke di laga kedua fase grup C di Lapangan Agro Wisata Batu Malang, Jawa Timur, Selasa sore, (29/1), skuat Punggawa Muda menang 1-0.

Rifki Maulana kembali menjadi pahlawan kemenangan Persigowa. Golnya di menit ke-30 mengantar Persigowa meraih poin penuh sekaligus memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

Tambahan tiga poin dari Persimer, memperkokoh posisi Persigowa di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi enam poin. Unggul dua poin dari Bali United yang di waktu bersamaan bermain imbang 1-1 oleh PSKT Sumbawa Barat.

Kubu Persigowa menyambut gembira kemenangan atas Persimer Merauke. Manajer Persigowa, H Rustam mengatakan, kemenangan tersebut kian menambah kepercayaan diri timnya. “Kemenangan atas Persimer makin memotivasi anak-anak mengharumkan nama Sulsel dan Gowa di Piala Soeratin. Semoga trend kemenangan ini terus berlanjut,” ucap Rustam.



Pria berbadan tambun itu mengapresiasi pemain yang disiplin menjalankan instruksi pelatih di lapangan. “Anak-anak bermain taktis dan disiplin. Ini kunci kemenangan Persigowa atas Persimer,” ungkapnya.

Anggota Official Persigowa, Abdul Aziz juga mengungkapkan kegembiraan, timnya lolos ke babak 16 besar. Ia pun berharap di laga terakhir penyisihan grup C melawan Bali United, Kamis, 31 Januari lusa, Persigowa kembali menang. “Permainan anak-anak makin solid. Semoga lawan Bali United, Persigowa menang lagi,” harap Abdul Aziz.(*)


BACA JUGA