Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) salurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Mangasa, Makassar, Rabu (30/1/2019)

Wakili KKSS, AJD Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Mangasa

Rabu, 30 Januari 2019 | 13:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) terus bergerak membantu korban bencana banjir di Sulawesi Selatan. Ribuan paket bantuan sembako disalurkan dalam beberapa waktu terakhir, seperti hari ini di Kelurahan Mangasa, Makassar, Rabu (30/1/2019).

KKSS menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Jl. Mallengkeri 3, RT 3, RW 4. Koordinator Nasional Tanggap Bencana KKSS, Andi Jamaro Dulung menyampaikan perihal sumbangan tersebut kepada warga.

“Ini adalah bantuan dari donatur yang merupakan warga Bugis, Makassar, Mandar, Toraja yang merantau ke luar Sulawesi Selatan,” kata Andi Jamaro Dulung.

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) salurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Mangasa, Makassar, Rabu (30/1/2019)

Selain itu, Andi Jamaro Dulung (AJD) yang mewakili KKSS juga meninjau kerusakan yang terjadi pada fasilitas perahu penyeberangan yang menghubungkan Gowa dan Makassar.



Selanjutnya, tim tanggap bencana KKSS akan bergerak menuju Kabupaten Maros, Pangkep dan Gowa hari ini. Lalu melanjutkan kegiatan di Jeneponto, Takalar, Barru, Soppeng dan Wajo hari berikutnya.(*)


BACA JUGA