Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca Hari Ini Cerah Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan

Kamis, 31 Januari 2019 | 08:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan memprediksi kondisi cuaca hari ini cerah berawan dan berpotensi hujan di beberapa wilayah, Kamis (31/1/2019).

Seperti pagi hari ini kondisi cuaca cerah dan berawan namun berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru dan Selayar.

pt-vale-indonesia

Begitu pun siang hingga sore hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sinjai, Bulukumba, Selayar, Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Belopa, Palopo, Masamba, Bone, Rantepao dan Makale.

Malam hari pun berawan hampir di seluruh wilayah Sulsel kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba. Dini hari besok juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep dan Barru.

Suhu udara: 21 – 31°C, kelembapan udara: 65 – 90 %, kecepatan angin: Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam. Selain itu,  Moderate Sea atau Gelomban 1.25-2.5 meter terjadi di Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA