Ilustrasi hujan

Sejumlah Wilayah di Sulsel Masih Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

Senin, 25 Maret 2019 | 08:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi turun hujan hari ini dengan intensitas ringan, Senin (25/3/2019).

Seperti di siang dan sore hari walaupun cerah berawan di sebagian besar wilayah Sulsel namun beberapa wilayah berpotensi hujan lokal seperti di sebagian wilayah Watampone, Bulukumba, Sinjai, Bantaeng, Takalar, Gowa, Barru, Masamba, Malili, Rantepao, Belopa dan Makale.

pt-vale-indonesia

Begitupun di malam hari nanti juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Selayar, Watampone, Bulukumba, Sinjai, Enrekang, Sidenreng, Sengkang, Pinrang dan Palopo serta hujan sedang di wilayah Masamba, Makale, Rantepao, Belopa dan Malili.

Sedangkan dini hari besok juga berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Palopo dan Belopa. Suhu udara : 20 – 33°C, kelembapan udara : 60  – 95 % dan kecepatan angin : Barat – Barat Laut/ 10 – 20 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea atau gelombang setinggi 1.25 sampai 2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Kepulauan Sabalana-Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA