Jendral Purnawirawan Djoko Santoso meresmikan langsung Sekretariat Bersama (Sekber) relawan Prabowo-Sandi di Jalan Gunung Bawakaraeng, nomor 45 Makassar, Rabu (30/1/2019)
#

Target 68 Persen Kemenangan di Sulsel, Ketua BPN Resmikan Sekber Prabowo-Sandi

Kamis, 31 Januari 2019 | 08:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Jendral Purnawirawan Djoko Santoso meresmikan langsung Sekretariat Bersama (Sekber) relawan Prabowo-Sandi di Jalan Gunung Bawakaraeng, nomor 45 Makassar, Rabu (30/1/2019).

Djoko Santoso berharap, agar Sekber ini digunakan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencapai target 68 persen kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel. 

Diketahui sebelumnya, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi di Sulsel menargetkan 45 persen suara, namun setelah melakukan penjajakan perilaku pemilih belakangan terakhir, BPD menambah target dari 65 ke 68 persen.

“Kita harap gunakan Sekber ini semaksimal mungkin. Ajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi agar target 68 persen itu bisa tercapai,” kata Djoko Santoso.



Sementara itu, Ketua BPD Prabowo-Sandi, Idris Manggabarani yang turut mendampingi meminta kepada relawan yang baru saja dilantik agar menjadikan Sekber ini sebagai pusat informasi, pusat kegiatan dan pusat aktivitas pemenangan.

“Posko Sekber ini soyogyanya akan menjadi pusat informasi kita semua, pusat kegiatan dan pusat aktivitas pemenangan. Sekber ini akan menyatukan gerakan kita semua,” ujar IMB, akronim nama Idris Manggabarani yang juga adalah Ketua Gerindra Sulsel.

Juru bicara BPD Sulsel, Sawaluddin Arief juga menuturkan bahwa, Sekber ini akan dijadikan 78 relawan se-Sulsel. 

“Sekber ini juga akan dijadikan pusat informasi Partai koalisi pemenangan Prabowo-Sandi Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, Berkarya dan partai emak-emak, sekretariat ini juga sudah digunakan selama ini oleh DPD Gerindra Sulsel,” tutur Sawal.(*)


BACA JUGA