Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto launching oleh di halaman Kantor Bupati yang dihadiri oleh ratusan pegawai, Jumat (1/2/2019).
#

Wabup Tomy Satria Launching Senam Bersama ASN

Jumat, 01 Februari 2019 | 10:37 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba menggagas senam bersama setiap hari Jumat. Senam Bersama ini dilaunching oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto di halaman Kantor Bupati yang dihadiri oleh ratusan pegawai, Jumat (1/2/2019).

pt-vale-indonesia

Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran para pegawai, baik ASN maupun Non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba,

Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Dikpora, Andi Akhmad Natsir mengatakan sesuai surat edaran Bupati yang telah dikeluarkan terkait senam bersama, diharapkan para pegawai setiap hari Jumat pagi dapat melaksanakan senam bersama.

“Minggu pertama dan ketiga setiap bulannya dilaksanakan senam bersama di halaman Kantor Bupati, sedangkan minggu kedua dan keempat dilakukan di kantor masing-masing,” beber Andi Aci, sapaan akrab Akhmad Natsir.

Wakil Bupati Tomy Satria bersama Sekretaris Daerah Andi Bau Amal ikut senam bersama mengikuti instruktur senam yang telah disiapkan pihak Dikpora.

Dalam sambutannya Tomy Satria menyebut bahwa, senam dilakukan sebagai upaya untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para pegawai, sekaligus menjalin silaturrahim, serta menjaga kebersamaan sesama aparatur pemerintah.

“Kalau fisiknya bagus, sehat dan bugar maka kita berharap kinerjanya bisa lebih bagus,” ucapnya.

Tomy berharap kegiatan senam itu bisa dilakukan secara kontinyu. Tidak hanya ramai pada saat launching, namun setelah itu tidak lagi dilanjutkan. Dalam waktu dekat ini, pihak pemerintah, lanjut Tomy akan memanfaatkan Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu pagi di lapangan Pemuda untuk senam bersama.

“Jadi setiap Minggu pagi nanti, warga Bulukumba dapat menikmati senam bersama di depan tribun lapangan Pemuda,” demikian Tomy.(*)


BACA JUGA