Ilustrasi

Sebagian Besar Wilayah Sulsel Diprediksi Turun Hujan Hari Ini

Sabtu, 02 Februari 2019 | 07:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan, Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel hari ini akan turun hujan dengan intensitas yang berebeda, Sabtu (2/2/2019).

Seperti di pagi hari ini hujan ringan dan berpotensi hujan sedang prediksi akan turun di wilayah Palopo, Malili, Belopa, Masamba, Makassar, Maros dan Pangkep. Kecuali berawan di wilayah Watampone, Watansoppeng, Jeneponto, Sinjai, dan Selayar .

pt-vale-indonesia

Di siang hingga sore hari juga hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Sinjai, Bulukumba, Belopa dan Makale. Kecuali di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Sidrap, dan Selayar dengan kondisi cuaca berawan.

Sementara untuk malam hari juga berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Malili, Makale, Enrekang dan Pinrang.

Dini hari besok juga berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Palopo, Belopa dan Sengkang.

Suhu udara : 20 – 32°C, kelembapan udara : 70 – 90 %, kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 30 km/jam. Selain itu, Moderate Sea atau gelombang setinggi 1.25-2.5 meter masih terjadi di Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA