Suasana nobar debat perdana Capres di rumah pribadi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Kamis (17/1/2019) malam ini/Muhammad Fardi/GOSULSEL.COM

TKD Jokowi-Ma’ruf Minta Lokasi Nobar Debat Capres di Rumah Petinggi PDI-P

Sabtu, 02 Februari 2019 | 12:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Makassar untuk pasangan calon presiden nomor 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin kembali mempersiapkan lokasi nonton bareng (Nobar) debat kandidat Capres-Cawapres, pada 17 Februari 2019 mendatang.

Setelah sukses menggelar Nobar debat Capres-Cawapres perdana 17 Januari 2019 lalu di ball room kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, kali ini TKD meminta kesiapan PDI Perjuangan untuk menyiapkan fasilitas.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua TKD Kota Makassar, Wahab Tahir, Sabtu (2/2/2019). Ada dua alternatif kata dia, yakni kediaman ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri atau Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni.

“Kita meminta kesiapan teman-teman PDI Perjuangan untuk digunakan fasilitasnya. Apakah itu di rumah pak Ketua (ARW) atau di rumah pribadi pak RPG juga bisa,” kata Wahab.

Lebih jauh Wahab mengatakan, hingga saat ini untuk debat kedua belum ada lokasi yang ditetapkan untuk Nobar. Jika memungkinkan hujan pada kegiatan, Wahab akan melakukan kegiatan ini di salah satu gedung pertemuan di Dapil Tamalanrea – Biringkanayya.

“Kalau terkendala faktor alam, misalnya hujan maka kita akan pindahkan ke dalah satu gedung pertemuan di Dapil Tamalanrea – Biringkanayya,” katanya.

Hanya saja dia enggan menjelaskan alasan kenapa kegiatan ini dilaksanakan di Dapil Tamalanrea-Biringkanayya. “Teknisnya nanti kita sesuaikan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA