Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Fadly Noor
#

Paling Getol Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf, Begini Alasan PSI

Senin, 04 Februari 2019 | 08:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) paling getol mengkampanyekan pasangan calon presiden 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin di Sulsel. Bahkan di antara seluruh partai pengusung Jokowi-Ma’ruf, partai baru ini cenderung lebih ‘pasang badan’ dibandingkan partai lainnya.

Ketua PSI Sulsel, Fadly Noor yang dikonfirmasi tidak menepis hal itu. “Iya, PSI konsisten turut menjadi garda terdepan dalam mengkampanyekan pak Jokowi,” kata Fadly, Minggu (3/2/2019).

Dia mengatakan, sejak awal masa kampanye, PSI memang langsung tancap gas mengkampanyekan Jokowi. 

“Sejak awal masa kampanye, infrastruktur partai dan juga para caleg fokus memperbesar awareness partai dan juga basis elektoral,” kata dia.

Saat ini, kata dia, PSI telah stabil pada basis elektoral sehingga menjadi momentum untuk mulai menyatukan afiliasi konstituen kepada capres Jokowi-Ma’ruf. Bahkan PSI cenderung lebih mendahulukan Pilpres dibandingkan Pileg.

“Tidak ada yang lebih fokus. Keduanya sama pentingnya dan semua caleg menjadi bagian dari tim pemenangan Pilpres baik tim internal maupun tim lintas partai di TKD Jokowi-Ma’ruf. Konstituen yang telah dirangkul kemudian dijadikan pemilih Jokowi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA