Aksi Joget Prabowo Kala Debat Capres-Cawapres Pilpres Tadi Malam
#

Nobar Debat Capres ke Dua, Gerindra Siapkan Tiga Titik di Makassar

Selasa, 05 Februari 2019 | 12:47 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Gerindra menyiapkan tiga titik lokasi nonton bareng debat Capres ke dua di Kota Makassar. Debat kedua rencananya akan digelar 17 Februari 2019 mendatang.

Juru bicara Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengatakan, bahwa nobar kali dirancang lebih meriah dari nobar debat perdana 17 Januari lalu.

“Dilakukan dan lebih meriah dari debat yang pertama. Di makasssar ada tiga titik, di DPC Gerindra Makassar Jalan Nuri, DPD Gerindra Dulsel Jalan Bawakaraeng dan Rumah Juang Prabowo Sandi Jalan Mapanyukki,” kata Sawal, sapaan akrab Syawaluddin Arif, Selasa (4/2/2019).

Selain di kota Makassar, Syawal juga mengungkapkan jika DPC Partai Gerindra di 24 Kabuoaten/Kota juga bakal menggelar hal serupa.

Caleg DPRD Kota Makassar ini mengakui, jika nobar debat capres kedua yang akan digelar pada 17 Februari mendatang bakal dihadiri oleh ratusan kader Partai Gerindra serta tim dan relawan Prabowo-Sandi.

“Kalau yang lalu hanya di hadiri 250 orang pengurus partai koalisi dan relawan, untuk debat yang kedua melibatkan organik partai, masyarakat sekitar, relawan dan tim sukses lainnya jumlah mencapai 350 orang,” katanya.

Selain tim Prabowo-Sandi, TKD Jokowi-Ma’ruf di Kota Makassar juga akan menggelar hal serupa di kediaman petinggi Partai PDI Perjuangan. (*)


BACA JUGA