Sekelompok masyarakat secara swadaya mendirikan posko untuk calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri
#

Warga Mapala Swadaya Dirikan Posko Untuk ARW

Selasa, 05 Februari 2019 | 19:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sekelompok masyarakat secara swadaya mendirikan posko untuk calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri. Hal itu juga merupakan bentuk dukungan kepada caleg petahana itu.

“Beliau sudah 3 kali mengunjungi kelurahan kami untuk melakukan sosialisasi 4 pilar MPR dan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya,” kata Marwan Iswandi, tokoh pemuda setempat, Selasa (5/1/2019).

“Kami sepakat untuk membantu perjuangan beliau secara ikhlas karena sudah terbukti peduli kepada warga,” lanjutnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Juang ARW, Saefuddin Muslimin mengapresiasi sebesar-besarnya kepada warga yang mendirikan rumah perjuangan. 

“Terima kasih kepada warga yang ikhlas mendirikan rumah perjuangan, semoga posko ini bisa semakin mendekatkan sosok ARW kepada masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Efu ini.

Untuk diketahui, H. Andi Ridwan Wittiri, SH adalah caleg DPR RI petahana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1 yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.(*)


BACA JUGA