Sosialisasi 4 pilar MPR-RI yang digelar oleh Andi Ridwan Wittiri di Kampung Rama, Jalan Dirgantara lapangan bulutangkis Kecamatan Panakkukang, Sabtu (9/2/2019)

Sosialisasi Empat Pilar, ARW-Andi Nabila Menyatu di Kampung Rama

Sabtu, 09 Februari 2019 | 22:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Puluhan warga Kampung Rama menghadiri kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR-RI yang digelar oleh Andi Ridwan Wittiri di Jalan Dirgantara lapangan bulutangkis Kecamatan Panakkukang, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua BAPPILU PDI Perjuangan Sulsel, Iqbal Arifin, Wakil Ketua PDIP Sulsel Risfayanti Muin, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Andi Nabila sekaligus caleg DPRD Kota Makassar dapil IV nomor urut 3, tokoh agama, tokoh masyarakat, beberapa pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

Anggota DPR RI/MPR RI, Andi Ridwan Wittiri yang juga Ketua PDI Perjuangan Sulsel menyampaikan pentingnya memahami 4 pilar dalam berbangsa dan bernegara yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tugas saya sebagai anggota DPR RI/MPR RI menyampaikan 4 pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kepada masyarakat. Sila pertama sampai sila kelima mesti dipahami maknanya, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika adalah kekayaan kita untuk menjaga keutuhan hidup bermasyarakat dan menjauhkan intoleransi,” tutur caleg DPR RI dapil Sulsel I ini.

Pung Iwan sapaan akrabnya, menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas sambutan warga Kampung Rama.

“Saya berterima kasih kepada kita semua atas kehadiran dan sambutannya. Terima kasih atas silaturahminya,” kata ARW.

Kehadiran Andi Nabila dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar, sontak menjadi perhatian warga. Caleg DPRD Kota Makassar ini, disambut hangat oleh warga. Bahkan beberapa warga tak segan menyapa Andi Nabila.
“Ibu selamat datang….caleg nomor 3 ki’ toh…,” sapa seorang warga.

Peserta yang hadir nampak begitu antusias. Setelah kegiatan sosialisasi 4 pilar selesai, warga yang hadir berfoto bersama ARW-Andi Nabila dan pengurus lainnya.(*)


BACA JUGA