Politisi senior Sulawesi Selatan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sulsel H. Andi Ridwan Wittiri, saat menyampaikan orasi politiknya di panggung deklarasi DILAN2020

ARW: Kembalikan Makassar ke Tangan Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar

Selasa, 01 September 2020 | 22:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Politisi senior Sulawesi Selatan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, menegaskan dukungan total ke pasangan Dilan.

Dalam orasi politiknya saat tampil di atas panggung deklarasi DILAN2020.
H. Andi Ridwan Wittiri, mengungkapkan jika dirinya mengenal sosok Dr. H. Syamsu Rizal dan dr. Fadli Ananda dengan baik. Kedua sosok ini adalah referensi Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar.

“Ical itu orangnya baik dan dapat diterima semua orang. Sementara Dokter Pade, figur muda inovatif. Bahkan dia itu seperti anak saya, makanya saya panggil Pade’,” ucap ARW.

“Mari kita kembalikan Kota Makassar ini ke tangan pemimpin yang paham dan dapat jadi representasi Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar,” kata anggota DPR RI ini.



Legislator DPR-RI ini juga memberikan warning ke seluruh pengurus dan kader partainya, untuk bergerak total mengawal dan memenangkan pasangan DILAN hingga ke TPS.

“Jika ada pengurus/kader yang mbalelo, maka laporkan dan pastinya saya akan pecat,” pungkas Ridwan Wittiri.(*)


BACA JUGA