Mobil Honda Merah yang menyeruduk sebuah warung Nasi di dekat bundara Samata, Gowa, mobil ini ditinggal pemiliknya yang meningglkan mobilnya saat peristiwa, dini hari Rabu (6/2/2019)

Honda Jazz Merah Kecepatan Tinggi Seruduk Rumah Warga di Samata

Rabu, 06 Februari 2019 | 11:24 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Kendaraan roda empat Honda Jazz warnah merah menabrak salah satu rumah warga di dekat bundaran Samata, Kecamatan Somba Opu, sekitar pukul 00.30 dini hari, Rabu (6/2/2019).

Pemilik Warung Nasi Goreng Mas lutfi, Lutfi Mengatakan bahwa, ia yang baru saja mau menutup warungnya tiba-tiba dari arah Jalan Hertasning melaju mobil dengan kecepatan tinggi dan menabrak warungnya yang berada di depan rumah milik Alm H. Sutte dan Hj. Rukia.

“Kejadiannya sekitar stengah 1 tadi malam, sudah mau tutup warung. kan saya biasa menutup warung pukul 01.00 wita. rencana mau saya tutup Tiba-tiba ada mobil dari arah Hertasning melaju kencang sekali itu mobil dan nabrak aja gitu” kata Lutfi.



Lutfi juga menjelaskan rekannya yang saat itu duduk di warungnya sempat tertabrak. “Ini teman saya juga sempat tertabrak tadi malam tapi tidak terajdi apa apa,” lanjutnya.

Sementara itu, pemilik rumah Hj. Rukia mengatakan saat kejadian dia sedang tertidur. “Tidak kulihatki juga karena saya sudah tidur,” katanya.

Hingga saat ini mobil dengan nomor polisi DD 834 AM ini masih berada di loaksi kejadian belum evakuasi dan pemilik kendaraan pun belum diketahui karena melarikan diri usai menabrak.(*)


BACA JUGA