Ilustrasi Hujan/INT

BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah di Sulsel Berpotensi Hujan Hingga Dini Hari Besok

Kamis, 07 Februari 2019 | 09:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah daerah di Wilayah Sulsel masih berpotensi turun hujan hari ini, Kamis (7/2/2019).

Seperti pagi hari ini kondisi cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Benteng, Makassar, Gowa, Maros, Pangkajene, Pare-Pare, Pinrang, Takalar, Bulukumba dan Barru. 

pt-vale-indonesia

Siang hingga sore hari juga diprediksi hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Makale, Rantepao, Belopa, Palopo. Kecuali di wilayah Watansoppeng, dan Sengkang berawan.

Malam hari pun berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Enrekang, Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Bantaeng, Belopa dan hujan sedang di wilayah Palopo. 

Dini hari besok, Jumat (8/2/2019), berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Maros, Pangkajene, Pare-Pare, Pinrang, Takalar, Belopa, Palopo, Benteng dan Barru 

Suhu udara : 20 – 31°C, kelembapan udara : 70  – 95 % dan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 40 km/jam. Selain itu, Moderate Sea yaitu gelombang 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA