Muh. Anshar, PLt Kadis PU Makassar

PTSP Bintang Lima Resmi Dipakai, Dinas PU Makassar Prioritaskan Perbaikan Taman dan Selokan

Kamis, 07 Februari 2019 | 19:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kota Makassar resmi dipindahkan ke kantor baru di Gedung PTSP Bintang Lima, di Balaikota Makassar.

Untuk melengkapi sarana dan prasarana, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar sesegera mungkin mempersiapkan perbaikan-perbaikan yang diperlukan. Seperti pembenahan toilet, taman, dan selokan.

“Kita akan membenahi toilet, taman-taman yang ada di halaman gedung, lalu selokan yang ditutup supaya bersih dan rapi,” ujar Plt Dinas PU Kota Makassar, Muhammad Anshar, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, kata dia pihaknya juga akan mendesain sedemikian rupa pintu masuk dari arah timur agar tertata rapi dan bagus terlihat.

“Kemudian bagaimana pintu masuk dari arah timur itu sudah bersih semua. Dari kemarin langsung pak wali pimpin jalan masuknya itu betul betul seperti pintu penyambutan,” jelasnya.

Muhammad Anshar juga memaparkan rencana untuk membuat semacam gazebo di sekitaran taman, kantin atau warung, taman bermain serta fasilitas lainnya yang ramah anak dan ramah disabilitas.

“Tapi untuk 4 hari seperti yang ditargetkan pak Wali, kita prioritaskan fasilitas-fasilitas kecil dulu. Bagaimana PTSP bintang lima ini terlihat rapi dan nyaman,” ujarnya.(*)


BACA JUGA