Syamsuddin Kadir, juru bicara Fraksi Golkar DPRD Makassar
#

Modal Investasi Sosial, Syamsuddin Kadir Pede Periode Kedua

Jumat, 08 Februari 2019 | 21:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon legislatif (Caleg) DPRD Makassar petahana dari Partai Golkar, Syamsuddin Kadir percaya diri akan kembali duduk di periode kedua pada pileg 17 April 2019 mendatang.

SK, akronim namanya menargetkan 7.000 suara di dapil 4, meliputi Manggala dan Panakukang. Dia yakin, dengan jumlah suara 7.000 maka dirinya berada pada posisi aman.

pt-vale-indonesia

Pada pileg 2014 lalu, SK adalah pemilik suara terbanyak di dapilnya dengan jumlah lebih dari lima ribu. Olehnya, dengan target 7.000 itu dia yakin bisa penuhi.

“Sebenarnya target 10 ribu sampai 15 ribu pun bisa. Tapi dengan syarat biaya politiknya juga mahal. Biaya operasional yah,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Makassar ini, Jumat (8/2/2019).

Dia menuturkan dengan modal investasi sosial selama lebih 4 tahun mengabdi, SK mampu mencapai target yang telah dia patok. Bukan hanya itu saja, target investasi sosial yang dia lakukan selama di Makassar tentu masih membekas di hati masyarakat.

“Dulu saya banyak berorganisasi di bidang sosial. Waktu masih muda, saya banyak membantu urus KTPnya, atau apanyakah dengan gratis. Jadi memang semata-mata ikhlas,” tuturnya.

Selain itu, dia mengaku telah mambantu masyarakat dengan membangun pasar jongkok tradisional. Fasilitas itu digunakan masyarakat secara gratis. SK mengklaim telah membangun 8 pasar kecil di Makassar.

“Kalau ada lebih-lebih tanah kampling, saya bangunkan pasar-pasar tradisional. Jadi sampai sekarang kalau saya singgah belanja, kadang ada yang kasi sayur, ikan dan sebagainya secara graris,” tandasnya.(*)


BACA JUGA