Ilustrasi hujan

BMKG Prakirakan Wilayah Sulsel Hari Ini Akan Diguyur Hujan Ringan Hingga Lebat

Sabtu, 09 Februari 2019 | 07:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL COM – Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini diprediksi akan turun hujuan mulai dari intensitas ringan hingga lebat, Sabtu (9/2/2019).

Seperti pagi hari ini sebagian cerah berawan dan berpotensi jujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Selayar, Bantaeng, Masamba, Palopo. sedangkan berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Takalar, Gowa, Makassar, Pangkep, Barru, dan Maros.

pt-vale-indonesia

Di siang dan sore hari pun berpotensi hujan ringan di wilayah Sulawesi Selatan, dan hujan sedang di wilayah Bulukumba, Sinjai, Bantaeng, Masamba. Serta hujan lebat diwilayah Malili, Palopo, Makale, dan Rantepao. Kecuali di wilayah Sengkang diprediksi berawan.

Malam hari kondisi cuaca juga berawan, dan berpotensi hujan ringan di wilayah Takalar, Jeneponto. Serta hujan sedang hingga lebat di wilayah Belopa, Rantepao, Masamba, Makale, dan Palopo,

Sedangkan dini hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Pinrang, Parepare, Pangkajene, Maros, Jeneponto, Barru, Bulukumba, Sinjai, Selayar, Bantaeng, Masamba, dan Palopo.

Suhu udara: 21 – 31°C, kelembapan udara: 65  – 95 %, kecepatan angin: Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA