Pembekalan Caleg Gerindra, Minggu (10/2/2019)
#

Susun Strategi Menang, Gerindra Sulsel Kumpul Caleg se-Sulsel

Minggu, 10 Februari 2019 | 15:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel mengumpulkan seluruh Caleg se Sulsel, mulai dari Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Sulsel dan DPR RI Dapil Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Minggu (10/2/2019).

Juru bicara Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arif mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh caleg DPRD Kabupaten/Kota, Caleg DPRD Propinsi dan Caleg DPR RI saling kenal, akrab dan bisa saling membantu.

“Bisa saling kerja sama tanpa harus mengganggu, utamanya memaksimalkan kerja bersama memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Sawal.

Pembekalan Caleg Gerindra, Minggu (10/2/2019)

Sebelum pembekalan Bacaleg, kegiatan ini diawali dengan senam sehat, kemudian dilanjutkan outbond di pelataran parkir Hotel Four Points by Sheraton. Sawal juga menjelaskan tujuan pembekalan Caleg tersebut.

“Tujuan pembekalan Caleg, agar para Caleg mengerti dan paham rambu-rambu PKPU yang ada, sehingga dalam proses pencalegkan tidak ada yang melakukan kesalahan, agar kemenangan bisa diraih,” kata dia.

Tidak hanya itu saja, pembekalan tersebut juga menyusun bekal kerjasama antar Caleg. “Termasuk bekal persatuan dan kerjasama, sehingga terpilih sebagai anghota DPR,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra sulsel, H. Andi Idris Manggabarani dalam sambutannya memberi semangat pantang menyerah, untuk seluruh Caleg memenangkan Prabowo-Sandi.

“Jangan pernah berhenti, terus bekerja. Prabowo presiden,Gerindra menang,” teriak IMB di hadapan para kader Gerindra.(*)


BACA JUGA