Calon legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, Ir. H. Imran Rosyadi Adnan.MM
#

Klaim Raih Suara Tertinggi di Internal Gerindra Dapil V Makassar, Imran Adnan Optimis Lolos

Senin, 22 April 2019 | 09:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, Ir. H. Imran Rosyadi Adnan.MM yakin mendapat satu kursi di DPRD Kota Makassar. Hal ini diyakini langsung oleh Imran setelah tim datanya melakukan rekap internal berdasarkan perolehan suara C1.

Hasilnya, dia mengklaim menjadi peraih suara tertinggi di internal Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar V, meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar atas sambutannya selama masa kampanye, terkhusus masyarakat Mamajang, Mariso dan Tamalate,” kata Imran, Minggu (21/4/2019).

Tidak hanya itu saja, dia juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya dan masyarakat Mamarita yang telah memberinya kepercayaan.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, Insya Allah ini akan saya pertanggungjawabkan kepada kita semua dan Allah SWT,” ucapnya.

“Terima kasih kepada seluruh tim, sahabat dan keluarga yang telah bekerja maksimal, dan tim data yang selama empat hari ini mengawal suara rakyat,” imbuhnya.

Lebih jauh, dia mengajak kepada masyarakat untuk mengawal suara rakyat pada rekapitulasi berjenjang. “Mari kawal suara rakyat dengan penuh kejujuran,” tandasnya.(*)


BACA JUGA