Polres Bantaeng menggelar silaturahmi dengan mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan aktivis LSM, di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu, Rabu (13/2/2019)
#

Jelang Pemilu, Kapolres Bantaeng Kumpulkan Tokoh Masyarakat Tompobulu

Rabu, 13 Februari 2019 | 14:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Mengantisipasi timbulnya gangguan di tengah masyarakat jelang pemilu, Polres Bantaeng menggelar silaturahmi dengan mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan aktivis LSM, di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu, Rabu (13/2/2019).

Kegiatan silaturahmi tersebut mengusung tema “Mari Kita Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk” digelar menjelang pesta demokrasi 17 April mendatang.

pt-vale-indonesia

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, mengajak seluruh tokoh yang hadir menjadi penyambung informasi ke warga agar dapat menjaga ketenteraman dan keamanan menghadapi pilpres dan pileg 2019.

“Saya mengajak para tokoh yang hadir pada kesempatan ini agar dapat juga memberi masukan dan saran terkait kepuasan pelayanan yang diberikan kepolisian khusunya di wilayah Kecamatan Tompobulu,” ujar Kapolres.

Sedangkan Kades Labbo, Sirajuddin, yang hadir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Bantaeng. Semoga lewat upaya ini dapat semakin terjalin komunikasi yang baik bersama seluruh masyarakat Kecamatan Tompobulu.

“Ini langkah yang sangat bagus dilakukan Kapolres Bantaeng dengan menghadirkan para tokoh di daerah ini sebagai ajang tatap muka. Diharapkan dengan pertemuan tersebut akan ada solusi setiap persoalan yang terkadang muncul,” kata Kades Labbo.(*)


BACA JUGA