Pejabat Diskominfo Bulukumba hadiri perayaan 16 tahun Radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM, Rabu (13/2/2019)
#

Radio SPL FM Rayakan Ulang Tahun ke-16, Ini Harapan Pemkab Bulukumba

Rabu, 13 Februari 2019 | 16:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Berada di bawah koordinasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bulukumba, Radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM kini berusia 16 tahun.

Bertempat di Cafe Zebatiq, radio dengan frequensi 95.0 MHz yang mengudara di daerah Bulukumba dan terdengar di wilayah Selatan Sulawesi Selatan ini dirayakan secara sederhana.

Digelar secara sederhana, sejumlah pejabat Diskominfo Kabupaten Bulukumba hadir dalam perayaan tersebut. Seperti Kepala Bidang (Kabid) pengelolaan Layanan Informasi Publik, Andika Musdar, Kabid Penyelengaraan E-government, Muliadi dan Kabid Hubungan Media dan Layanan Informatika, Syarifuddin, serta unsur-unsur Kasubbid yang ada dalam lingkup dinas terkait.

Sementara itu, dalam sambutannya, Andika Musdar menyampaikan rasa syukur atas segala yang diperoleh selama ini. Selain itu, ia berharap kebersamaan tetap terjaga.

“Tentu yang menjadi harapan kami kebersamaan yang ada di Radio Swara Panrita Lopi FM Bulukumba ini terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi,” harapnya.

Selain itu, Program Direktur Radio SPL FM Saiful Alief Subarkah juga mengucapkan banyak terima kasih atas segala yang dicapai bersama para leading sector, crew teknis dan para penyiar selama ini. 

Kemudian di akhir acara hari jadi SPL FM 95.0 MHz yang ke-16 tahun ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Andika Musdar yang didampingi para Kabid dan Program Direktur SPL FM Bulukumba.(*)


BACA JUGA