Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Gowa, H Muchlis, beserta jajaran Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa (MAMAGO) melakukan audiensi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL .

IMA Chapter se -Indonesia Bakal Rakernas di Gowa

Kamis, 14 Februari 2019 | 20:02 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Gowa, H Muchlis, beserta jajaran Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa (MAMAGO) melakukan audiensi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL .

Pertemuan yang berlangsung di kantor sementara Bupati Gowa yang di Gedung PKK Kabupaten Gowa, Jalan Beringin, Kamis (14/2/2019) ini terkait berbagai persiapan -persiapan IMA Chapter MAMAGO pada pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan dilaksanakan di awal Maret mendatang.

pt-vale-indonesia

Marketing Director R8 Taufiq Harris, yang juga panitia pelaksanaan Rakernas kepada Bupati Adnan, menyampaikan keinginannya menjadikan Kabupaten Gowa menjadi salah satu tuan rumah dalam Rakernas ini.

“Kedatangan kami kali ini ingin meminta kesediaan pemerintah Kabupaten Gowa untuk menjadi host atau tuan rumah pada Rakernas hari pertama yang akan berlangsung di Padivalley,”ujarnya.

Taufiq Haris mengungkapkan bahwa salah satu alasan memilih Kabupaten Gowa karena pihaknya ingin memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Gowa. Selain itu juga pihaknya ingin memperkenalkan seni budaya dan juga makanan khas dari masyarakat Gowa.

“Jadi pada saat rakernas ini berlangsung kami itu ingin sekali pemerintah Kab Gowa bisa menampilkan betul-betul ciri khas atau pesona dari Kab Gowa mulai dari penampilan seni budaya dan kulinernya, karena di rakernas ini akan dihadiri 46 chapter se-Indonesia. Dan ini juga bisa menjadi ajang dalam mempromosikan potensi wisata dan budaya di Kabupaten Gowa,” ujar Taufiq.


BACA JUGA