Relawan Jokowi-Maruf kampanye diJalan-jalan poros Kota Makassar, Sabtu (16/2/2019)
#

Gabungan Relawan Jokowi Bagi-Bagi Baju Kaos di Sejumlah Jalan Protokol Makassar

Sabtu, 16 Februari 2019 | 15:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gabungan relawan dari pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf melakukan blusukan dan sosialisasi di beberapa wilayah yang ada di Kota Makassar.

Relawan tersebut terdiri dari Relawan Sahabat Rakyat Indonesia (SRI), Relawan Sekber Libes, Blusukan Jokowi, Relawan Rumah Perjuangan, Wanita Tangguh Jokowi.

pt-vale-indonesia

Komunitas relawan ini melakukan kegiatan bagi-bagi stiker, brosur dan baju kaos di sekitaran Jalan Urip Sumohardjo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Masjid Raya dan Jalan Abdullah Dg. Sirua, Kota Makassar, Sabtu (16/2/2019).

Relawan SRI, Lumi Lidya Susan mengatakan, kegiatan sosialiasi dan blusukan tersebut dilakukan atas dasar inisiatif sendiri dari para relawan Jokowi-Ma’ruf itu.

“Ini inisiatif sendiri dari kami. Karena kami menganggap bahwa Jokowi sudah memperlihatkan kinerja dan prestasi yang luar biasa untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Lumi Lidya menerangkan, bahwa apa yang dilakukan oleh Jokowi selama ini sudah terlihat. Contohnya, infrastruktur yang ada di Indonesia.

“Kalau sudah ada yang baik untuk apa cari lagi yang lain,” tegas Lumi Lidya Susan.

Kegiatan seperti ini, kata Lumi Lidya, relawan akan terus dilakukan secara masif untuk menggaet dukungan masyarakat untuk Jokowi dua periode.

“Kami juga nantinya akan menyisir pasar-pasar tradisional dan mal-mal sambil membagikan brosur pemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam waktu dekat, pungkasnya.(*)


BACA JUGA