Berbagai anak muda dari badan otonom NU di Bulukumba konsilidasi pemenangan Pilpres Jokowi-Ma'aruf Amin
#

Badan Otonom NU Bulukumba Gelar Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres

Senin, 04 Maret 2019 | 23:33 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Badan Otonom (Banom) Nahdatul Ulama (NU) Bulukumba menyatukan tekad dengan mendeklarasikan diri untuk bersatu mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres mendatang.

Acara deklarasi tersebut berlangsung di aula kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali Bulukumba, yang diikuti puluhan pemuda kader NU, seperti Ansor, PMII, Fatayat NU, IPNU, Banser serta Lakpesdam NU Bulukumba.

pt-vale-indonesia

Pengucapan ikrar dipimpin Ketua Lakpesdam NU Bulukumba, Nur Al A’la. Dengan mengenakan pakaian betuliskan “#2019 Tetap Jokowi” para kader berbaris dan menyatakan tekad untuk berjuang maksimal memenangkan Capres dan Cawapres dukungan NU.

”Kami generasi muda Nahdatul Ulama kabupaten Bulukumba, membulatkan tekad mendukung orang tua kami, Ma’aruf Amin sebagai wakil presiden Republik Indonesia 2019-2024. Hastag 2019 tetap Jokowi,” teriak Nur Al A’la, diikuti pemuda NU.

Menurut Nur Al A’la, Jokowi terbukti telah membangun infrastruktur yang sangat luar biasa. Tentu ini menjadi magnet tersendiri bagi calon pemilih. Apalagi, Jokowi merupakan sosok sederhana dan sangat cocok berpasangan dengan pentolan NU KH Ma’ruf Amin.

“KH Ma’ruf Amin memiliki simpul dan loyalis begitu besar. Sehingga kami optimis Pasangan 01 ini bakal menjadi pilihan ideal untuk kemajuan bangsa,” katanya.

Untuk itu, dia mengajak semua pihak menyambut pesta demokrasi khususnya Pilpres dengan bijak, santun dan tanpa hoax. Berbeda pilihan itu indah dan jangan dijadikan sebagai alat pemecah. sebaliknya, Pilpres akan membuat Indonesia semakin kuat dan bersatu. (*)


BACA JUGA