Farouk M Betta, Ketua DPD I Golkar Makassar

Golkar Wajibkan Tiap Caleg Sumbang 5 Ribu Suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Kamis, 06 Desember 2018 | 18:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar mewajibkan bagi Caleg incumbent untuk menyumbang sebanyak 5 ribu suara untuk pasangan Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta mengatakan, Caleg harus bekerja ganda, yakni memenangkan Pileg dan Pilpres. Sehingga target 5 ribu suara partai untuk Caleg incumbent harus beriringan dengan perolehan suara capres dan cawapres usungan Golkar.

pt-vale-indonesia

“Harus (5 ribu suara). Itu menjadi perhatian partai. Jadi kami kan sekali jalan antara suara partai dengan keputusan partai,” kata Aru, sapaan akrab Farouk M Betta, Kamis (6/12/2018).

Ditanya soal dinamika politik Pilpres saat ini. Ketua DPRD Makassar itu enggan menanggapi. Alasannya sudah ada kader Golkar yang dipercayakan masuk dalam tim koalisi kota.

Meski begitu usungan kepada Jokowi-Ma’ruf, kata dia adalah keputusan partai yang harus diperjuangkan oleh beringin rindang.

“Tapi bagi kami di partai, karena itu keputuaan partai itu akan menjadi kebihaka kita untuk tindak lanjuti,” tandasnya.(*)


BACA JUGA