Petugas BMKG Makassar menjelaskan kondisi cuaca beberapa waktu lalu.

Prakiraan Cuaca, BMKG: Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Siang Ini Hujan

Minggu, 17 Februari 2019 | 07:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Kilmatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan memprediksi kondisi cuaca di beberapa wilayah Sulsel berawan dan masih berpotensi turun hujan dengan intensitas yang berbeda, Minggu (17/2/2019).

Seperti pagi hari ini kondisi cuaca cerah dan berawan namun tetap berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Maros, Watampone, Sinjai, Bulukumba dan Selayar.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, siang dan sore hari hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan hujan sedang di wilayah Watampone, Makale, Rantepao, Belopa dan Masamba. Kecuali di wilayah Selayar hari ini berawan.

Malam hari kondisi cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Palopo, Belopa, Makale, Rantepao, Enrekang, Malili dan hujan lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Masamba.

Sedangkan dini hari besok berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Malili, Sinjai dan Belopa. Suhu udara : 19 – 31°C, kelembapan udara : 70 – 95 % dan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.


BACA JUGA