Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, didampingi Kepala Bagian Kesra Hj.Darmawati dan tim pembina UKS Kabupaten Bulukumba, menerima rombongan tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Sulsel, di rumah jabatan Wakil Bupati di jalan Matahari, Senin (18/2) malam tadi.
#

Tim Lomba Sekolah Sehat Sulsel Lakukan Penilaian di Bulukumba

Selasa, 19 Februari 2019 | 13:58 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, didampingi Kepala Bagian Kesra Hj.Darmawati dan tim pembina UKS Kabupaten Bulukumba, menerima rombongan tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Sulsel, di rumah jabatan Wakil Bupati di jalan Matahari, Senin (18/2) malam tadi.

Dihadapan tamunya, dipimpin Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur Sulsel H.Suherman, Wakil Bupati Tomy Satria menyampaikan selamat datang di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

pt-vale-indonesia

Tim LSS yang juga Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur Sulsel H.Suherman, bersama Kabag TU Biro Kesra H. Muh. Nasir, menghaturkan terima kasih kepada Pemkab terutama Wakil Bupati Bulukumba atas sambutannya selama berada di daerah ini.

Tim LSS juga memuji upaya yang dilakukan tim pembina UKS Bulukumba yang selama ini sangat intens membangun komunikasi dengan tim Provinsi. Makanya tahun ini, pihaknya kut turun ke Bulukumba dengan agenda penilaian Lomba Sekolah Sehat.

“Alhamdulillah komunikasi tim UKS Bulukumba dan LSS berjalan lancar dan koordinasi juga berjalan dengan baik. Makanya untuk penilaian LSS tahun ini saya juga turun langsung,” jelas Suherman.

Dia juga menghaturkan terim kasis atas jamuan yang diberikan Pemkab Bulukumbanya. Pihaknya juga mengapresiasi peran Kabag Kesra Bulukumba dalam upaya peningkatan UKS di daerah ini.

Sedangkan Wabup Bulukumba Tomy Satria juga berharap lewat Lomba Sekolah Sehat ini, betul betul dapat menjadi pemicu peningkatan budaya bersih di sekolah. Setidaknya, siswa atau pelajar nantinya dapat berprilaku hidup sehat, bukan hanya sekedar mengikuti lomba.

”Kami juga mengapresiasi usaha yang dilakukan tim pembina UKS Bulukumba yang penuh semangat aktif melakukan pembinaan,” sebut Tomy yang juga Ketua tim pembina UKS Bulukumba. (*)


BACA JUGA