Bawaslu Bulukumba
#

Hanya Dibuka 5 Hari, Bawaslu Bulukumba Rekrut 8 Pegawai Pemerintah Non-ASN

Rabu, 27 Februari 2019 | 16:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bulukumba berencana merekrut sebanyak delapan orang Pegawai Pemerintah Non Aparatur Sipil Negara (PPNASN) lingkup Sekretariat Bawaslu Bulukumba.

Rencana pendaftaran hanya dibuka selama lima hari, mulai 28 Februari hingga 4 Maret 2019 mendatang, di Kantor Bawaslu Jalan Kusuma Bangsa No.6 Caile Bulukumba.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Bulukumba Akhmad Syam, mengatakan klasifikasi jurusan ke delapan pegawai itu berbeda-beda. Klasifikasi jurusan yang diterima disesuaikan dengan kebutuhan saat ini berdasarkan Surat Edaran Bawaslu RI.

“Jadi delapan pegawai yang akan kami rekrut itu sesuai dengan kebutuhan saat ini. Tentunya para pendaftar akan diseleksi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” kata Akhmad Syam, Rabu (27/2/2019).

Sedangkan dari delapan formasi jurusan yang dibutuhkan itu adalah, formasi analisis hukum dengan kualifikasi pendidikan S1 Hukum sebanyak tiga orang, formasi analisis keuangan dengan kualifikasi S1 Akuntansi dua orang dan formasi humas dan data informasi dengan kualifikasi S1 Teknologi Informatika 1 orang dan formasi umum dua orang.

Untuk tahapannya, kata dia, para pelamar harus mengikuti tiga tahapan seleksi. Mulai dari seleksi administrasi, tertulis dan terakhir seleksi wawancara. Semua tahapan ini menjadi wajib diikuti seluruh pelamar.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait persyaratan yang mesti disiapkan para pendaftar, kami persilahkan untuk datang langsung ke Kantor Bawaslu selama jam kerja,” tutup Akhmad Syam.(*)


BACA JUGA