Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bulukumba menggelar dialog kepemudaan di Abbana Cafe Jl Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Senin (16/3/2020)/FOTO/KHAERUL FADLI/GOSULSEL.COM
#

KPUD dan Bawaslu Bulukumba Ajak Pemuda Ikut Berpartisipasi Sukseskan Pilkada 2020

Senin, 16 Maret 2020 | 15:34 Wita - Editor: Dilla Bahar -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bulukumba menggelar dialog kepemudaan di Abbana Cafe Jl Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Senin (16/3/2020).

Dialog yang bertema “Peran Pemuda dalam Menyongsong Pilkada 2020 yang Damai tersebut menghadirkan pamateri dari Ketua KPUD Bulukumba Kaharuddin, Bawaslu Bulukumba Bakri Abubakar dan Kandidat Doktor Muda Suardi Mansing.

pt-vale-indonesia

Dalam kegiatan tersebut Kaharuddin mengajak kepada pemuda Bulukumba yang berminat dan memenuhi syarat untuk ikut terlibat sebagai tenaga pencoklitan sebanyak 2 orang per TPS.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada teman-teman dan sahabat untuk ikut terlibat dalam penyelenggara sebagai tenaga pencoklitan bagi sahabat yang bersyarat,” kata Kaharuddin.

Selain itu, Komisioner Bawaslu Bakri juga mengajak kepada pemuda Bulukumba untuk sama-sama mensosialisasikan penolakan gerakan money politik menjelang pilkada bulukumba 23 September 2020 mendatang.(*)

*Reporter: Khaerul Fadli


BACA JUGA