Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bulukumba menggelar dialog kepemudaan di Abbana Cafe Jl Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Senin (16/3/2020)/FOTO/KHAERUL FADLI/GOSULSEL.COM
#

KPUD dan Bawaslu Bulukumba Ajak Pemuda Ikut Berpartisipasi Sukseskan Pilkada 2020

Senin, 16 Maret 2020 | 15:34 Wita - Editor: Dilla Bahar -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bulukumba menggelar dialog kepemudaan di Abbana Cafe Jl Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Senin (16/3/2020).

Dialog yang bertema “Peran Pemuda dalam Menyongsong Pilkada 2020 yang Damai tersebut menghadirkan pamateri dari Ketua KPUD Bulukumba Kaharuddin, Bawaslu Bulukumba Bakri Abubakar dan Kandidat Doktor Muda Suardi Mansing.

Dalam kegiatan tersebut Kaharuddin mengajak kepada pemuda Bulukumba yang berminat dan memenuhi syarat untuk ikut terlibat sebagai tenaga pencoklitan sebanyak 2 orang per TPS.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada teman-teman dan sahabat untuk ikut terlibat dalam penyelenggara sebagai tenaga pencoklitan bagi sahabat yang bersyarat,” kata Kaharuddin.



Selain itu, Komisioner Bawaslu Bakri juga mengajak kepada pemuda Bulukumba untuk sama-sama mensosialisasikan penolakan gerakan money politik menjelang pilkada bulukumba 23 September 2020 mendatang.(*)

*Reporter: Khaerul Fadli


BACA JUGA