#

Jelang Perayaan HUT, Satpol PP – Damkar Bulukumba Gelar Adu Panco

Rabu, 27 Februari 2019 | 20:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM –  Menyambut ulang tahun ke 96 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100, kedua unit kerja tersebut melaksanakan beragam lomba yang diikuti internal satuan tersebut. 

Beberapa kegiatan yang diadakan seperti, Lomba Persatuan Baris Berbaris (PBB), panco, senam tobelo dan lomba beladiri. Kegiatan lomba dipusatkan di lapangan Pemuda.

Kepala Seksi Data dan Informasi Satpol PP yang juga Ketua Panitia, Ilham,  mengatakan lomba ini diharapkan   silaturahmi internal Satpol PP serta Damkar dapat semakin terjalin. 

“Kami juga berharap kedua unit kerja ini juga dapat lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tak kalah pentingnya dapat mewujudkan persatuan dan kebersamaan menuju Bulukumba lebih maju,” kata Ilham, Rabu (27/2/2019).

Untuk membangun kebersamaan serta memelihara persatuan memang sangat dibutuhkan dukungan semua pihak. Dengan begitu tugas dan tanggungjawab yang dilaksanakan menjadi ringan karena didasari azas kebersamaan.(*)


BACA JUGA