Klub yang diisi oleh sejumlah pemain asing ikut meramaikan Bupati Gowa Cup 2019, Kamis (28/2/2019)

Sejumlah Pemain Asing Ramaikan Bupati Gowa Cup 2019

Kamis, 28 Februari 2019 | 18:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sebanyak 33 klub sepak bola ikut meramaikan Turnamen Bupati Gowa Cup yang digelar di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (28/2/2019).

Tergabung dalam Klub Lapiccola United, sejumlah pemain asing ikut ramaikan Bupati Gowa Cup 2019 yang dipusatkan di Lapangan Eks Pabrik Kertas Gowa (PKG) Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu.

Sementara itu, kapten tim Lapiccola United FC, Viovanni Marras Nani mengatakan bahwa klubnya merupakan gabungan dari beberapa warga negara asing.

“Kami dari beberapa negara, saya sendiri dari Itali, dan teman ada dari Somalia dan Uzbekistan,” ujar Nani, sapaan sang kapten.

Nani juga mengatakan dirinya sudah 10 tahun tinggal di Indonesia dan menikah dengan orang Indonesia.

Sementara itu Ketua Panitia, Mas’ud Kasim yang hadir didampingi mantan pemain PSM Makassar, Iqbal Samad saat melaporkan kepada Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni terkait pelaksanaan turnamen digelar pada 28 Februari 2019.

“Kami bertujuan untuk melaporkan kepada Pak Wakil Bupati terkait pelaksanaan pembukaan turnamen Bupati Gowa Cup 2019 yang akan dilaksanakan pada 28 Februari mendatang dan akan diikuti sebanyak 32 tim sepakbola di wilayah Sulawesi Selatan,” jelas Mas’ud beberapa waktu lalu di Rujab Wabup Gowa.(*)


BACA JUGA