Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Gowa, Ummu Kaltsum berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen PKG Bontomarannu pada turnamen karate Bupati Gowa Cup 2019, Jumat (6/9/2019)

Bupati Gowa Cup 2019, Siswi SMAN 1 Gowa Sumbang Medali Emas untuk Bontomarannu

Sabtu, 07 September 2019 | 00:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Gowa, Ummu Kaltsum berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen PKG Bontomarannu pada turnamen karate Bupati Gowa Cup 2019, Jumat (6/9/2019).

Reni sapaan akrab Ummu Kaltsum berhasil meraih medali emas pada nomor Kata Perorangan Putri Kelas Junior dalam tiga jam empat kali tanding melawan 10 karateka dari beberapa kontingen. Langsung meraih peringkat utama dan berhak mendapatkan medali emas untuk kontingen PKG Bontomarannu yang diikutinya.

muhammad-ismak

“Alhamdulillah, saya dapat emas pada nomor Kata Perorangan Putri Kelas Junior. Ini emas pertama untuk tim saya,” ujar Reni.

Siswi kelas XII IPS 1 ini juga berharap rekan-rekan satu timnya berhasil memperoleh emas. Ia pun optimis tim PKG Bontomarannu dapat berjaya dengan mengumpul emas di Bupati Gowa Cup 2019 tersebut.



Sementara itu, senpai Ariyanti yang memimpin tim PKG Bontomarannu juga berharap hal yang sama. “Insha Allah semoga tim kami berhasil capai target,” tandasnya.(*)

BACA JUGA