#

Ribuan Kaum Milenial Bakal Meriahkan MRSF Satlantas Polres Bantaeng

Minggu, 03 Maret 2019 | 00:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng dipastikan bakal berlangsung meriah. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Lapangan Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Minggu (3/3/2019).

Massa yang hadir diperkirakan mencapai 1.500 orang dan akan didominasi dari kaum milenial yang berusia 17 sampai 35 tahun. Meski begitu kegiatan tersebut juga tetap terbuka untuk umum.

pt-vale-indonesia

“Massa yang hadir diperkirakan minimal 1.500 orang dari kaum milenial yang berusia mulai 17 sampai 35 tahun,” ujar Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa, Sabtu (2/3/2019) malam.

Penyebab ramainya kegiatan tersebut, menurut dia, karena hadirnya sejumlah artis lokal Bantaeng yang bakal memeriahkan acara dan menghibur para pengunjung.

“Selain akan dihadiri sejumlah penyanyi lokal Bantaeng, panitia juga menyiapkan hadiah serta door prize seperti, sepeda motor, televisi, kulkas, tour ke Bali dan banyak lagi,” beber Kasat. 

Semua hadiah, lanjutnya, disediakan Polres Bantaeng dibantu beberapa sponsor. Untuk pengamanan diturunkan personel dari Satlantas Polres Bantaeng. Sedangkan jadwal kegiatan diawali jalan santai, senam kolosal, deklarasi safety riding, dilanjutkan bazar expo serta penjualan produk lokal maupun dari luar.(*)


BACA JUGA