Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo

PDAM Makassar Mudahkan Pelanggan Bayar Tagihan Lewat Aplikasi Grab

Senin, 04 Maret 2019 | 13:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar telah menjajaki kerjasama dengan Grab. Kerjasama ini dalam rangka memudahkan para pelanggan dalam membayar tagihan PDAM tiap bulannya.

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo mengungkapkan, dengan bekerjasama dengan pihak Grab Indonesia, pembayaran listrik pelanggan bisa lebih mudah. 

pt-vale-indonesia

“Kerja sama ini untuk memperlancar pelayanan kita kepada masyarakat, khususnya pembayaran tagihan PDAM,” ungkapnya, Senin (4/3/2019).

Haris mengatakan, pihak Grab sendiri telah memberikan beberapa masukan terkait kerjasama ini, seperti notifikasi pembayaran tepat waktu dan hal lainnya. 

“Jadi mereka yang sudah memiliki aplikasi Grab di HP-nya nanti ada pilihan menu pembayaran tagihan PDAM Makassar. Pelanggan cukup memasukkan kode ID pelanggan, di aplikasi nanti akan muncul sendiri berapa total pembayarannya,” imbuh Haris. 

Ditanya mengenai alasan memilih Grab, Haris mengatakan, karena hanya Grab yang baru menawarkan kerjasama. Haris mengaku, pihaknya juga telah menawarkan kerjasama ke aplikasi Unicorn lainnya seperti Gojek. 

“Kita mau semua kerjasama, termasuk Gojek. Ke depan kita juga berharap bisa kerjasama dan kita usahakan,” tutupnya. (*)


BACA JUGA