Caleg Golkar Makassar, Samsuddin Kadir meresmikan Posko induk, Kamis (7/3/2019)
#

Resmikan Posko Induk, Caleg Golkar Makassar Samsuddin Kadir: Ini Tempat Menyampaikan Aspirasi

Kamis, 07 Maret 2019 | 23:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Jelang 41 hari sebelum pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, calon legislatif (Caleg) petahana DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, Samsuddin Kadir meresmikan posko induknya di Jalan Dr. Leimena nomor 5, Kelurahan Tello Baru, Makassar, Kamis (7/3/2019) malam.

Ratusan loyalis, relawan, tim dan pendukung Caleg daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Manggala dan Panakkukang itu hadir meresmikan posko Samsuddin Kadir.

Samsuddin Kadir berharap, posko tersebut menjadi pusat informasi semua elemen relawan dan pendukung. Dia berharap setelah diresmikannya posko tersebut, akan ramai setiap saat.

“Saya berharap ini juga menjadi tempat silaturahmi yang baik. Di posko ini kita bisa berbagi cerita bersama teman-teman,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Makassar ini.

Samsuddin Kadir

Caleg Golkar Makassar, Samsuddin Kadir meresmikan Posko induk, Kamis (7/3/2019)

Tidak hanya itu saja, SK akronim namanya juga mengatakan, posko itu sebagai tempat menyampaikan aspirasi masyarakat Makassar, khususnya masyarakat Kecamatan Manggala dan Panakukang.

“Posko ini akan menjadi tempat menerima masukan dan kritikan dari masyarakat, khususnya Panakkukang dan Manggala,” kata dia.

Lebih jauh dia berharap, melalui momentum tersebut memperlihatkan bahwa tim dan relawannya semakin solid.

“Semua perwakilan teman-teman tim dan relawan akan hadir. Insya Allah kedepan akan semakin solid,” tandasnya.(*)


BACA JUGA