Pa'de Coffee and Resto, berada di Jalan Sultan Alauddin No 191, Makassar

Nongkrong Seru ala Milenial di Pa’de Coffee and Resto

Sabtu, 09 Maret 2019 | 17:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pa’de Coffee and Resto merupakan sebuah kafe yang terletak di kawasan Jalan Sultan Alauddin Makassar. Kafe ini ramai dikunjungi kalangan mahasiswa karena letaknya yang berada dekat dengan beberapa kampus.

Mural-mural pada dinding kafe ini bisa menjadi background foto Instagramable pengunjung. Nuansa kafe dengan desain warna warni membuat kafe yang satu ini disukai kalangan milenial.

“Konsep kafenya milenial, jadi dihiasi dengan mural-mural pada dinding kafe dengan nuansa warna warni,” katanya.

Seperti kafe-kafe lainnya, Pa’de Coffee and Resto juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan alat musik, sehingga siapa saja yang ingin menyumbangkan lagu maupun bermain musik bisa langsung menggunakannya.



“Fasilitasnya di sini free Wi-Fi, live music setiap hari mulai jam 8 malam. Buat teman mahasiswa atau siapa saja yang ingin datang, boleh, di sini kami sediakan alat musik,” tutur pria 34 tahun tersebut.

Pa’de Coffee and Resto, berada di Jalan Sultan Alauddin No 191, Makassar

Kafe yang berkapasitas sekitar 100 orang tersebut sering juga digunakan untuk berbagai kegiatan seperti bazar mahasiswa. Selain itu, kegiatan lain seperti arisan atau pun pertemuan kantor juga bisa digelar di sini.

“Karena kebetulan peminat kopi di daerah sini agak banyak, apalagi di sini area kampus jadi hampir tiap hari ada bazar. Terus, untuk yang mau adakan bazar ada diskon 20%,” lanjutnya.

Berbicara tentang menu favorit, yang menjadi primadona di kafe ini masih seputar menu kopi. Nasi goreng, kentang goreng, dan nugget jadi makanan yang juga banyak dipesan di sini.

“Ada berbagai macam varian minuman, ada thai tea, green tea, aneka jus, harga mulai Rp15 ribu-20ribu. Makanan harganya Rp20-25 ribu,” jelasnya.

Jika kamu ingin nongkrong sambil kerja tugas ataupun habiskan akhir pekan, kafe ini mulai buka jam 9 pagi hingga jam 12 malam pada hari kerja (weekday), dan pada akhir pekan (weekend) tutup jam 1 malam.(*)


BACA JUGA