Upnormal Coffee Roasters kini membuka cabang baru di Makassar, tepatnya di Jl. Bontolempangan No. 43

Cabang ke-99 di Makassar, Upnormal Coffee Roasters Sajikan Varian Kopi Arabika Asli Indonesia

Sabtu, 20 April 2019 | 21:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Upnormal Coffee Roasters kini membuka cabang baru di Makassar, tepatnya di Jl. Bontolempangan No. 43. Kali ini, Upnormal menyajikan berbagai varian kopi Arabika Indonesia Premium beserta kudapan khas Upnormal.

Media Relations CRP Group, Bunga Prima M.P mengatakan, Upnormal Coffee Roasters Bontolempangan merupakan cabang ke-99 yang memiliki varian menu kopi yang lebih beragam, serta atmosfer yang lebih nyaman.

pt-vale-indonesia

“Kami menyajikan 100 persen kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia seperti Gayo Aceh, Ciwidey, dan Upnormal Houseblend,” jelas Bunga usai Grand Opening yang diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Makassar ini. Sabtu (20/4/2019).

Kualitas kopi di Upnormal, tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pembuatan kopi dilakukan oleh para barista yang telah diberi pelatihan di Bandung. 

“Jadi, kalau soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, penikmat kopi juga bisa membawa pulang berbagai biji kopi yang di-roasting sendiri menggunakan Probat dengan harga yang terjangkau,” jelas Bunga.

Tidak hanya menawarkan kopi-kopi terbaik, Upnormal di Bontolempangan Makassar ini juga dapat menjadi tempat nonkrong kekinan.

Bangunan dengan konsep industrial ini menyediakan 251 seats, WiFi gratis, full AC, 2 private room (maksimal 20 orang) dan terdapat banyak colokan listrik yang nyaman digunakan untuk meeting santai ataupun mengerjakan tugas.

“Tak sekadar menyantap hidangan makanan dan minuman, tetapi juga bisa mendapatkan spot foto yang instagrammable,” tambahnya.

Upnormal yang merupakan cabang ke-99 ini menjadi referensi sajian ngopi dan kuliner bagi masyarakat Makassar. Para pecinta kopi bisa menikmati Caffe Latte, cappucino, Affogato, Hazelnut Latte menggunakan mesin espresso terbaik.

“Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee Roasters juga menyajikan berbagao Freppe, kreasi Indomie, Roti Panggang, Menu Nasi, dessert, susus dan berbagai minuman segar khas Upnormal,” tutupnya.(*)


BACA JUGA