Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Alumni dan Anggota HMI sesaat melepas jalan santai dalam rangka Dies Natalis HMI, Minggu 10 Maret 2019

Hadiri Jalan Santai Dies Natalis HMI, Danny Pomanto Resmikan Patung Lafran Pane

Minggu, 10 Maret 2019 | 16:04 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas peserta jalan santai Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 72 di depan Sekretariat HMI Sulsel, Jalan Bontolempangan Makassar, Minggu (10/03/2019)

Dalam kegiatan tersebut, dirangkaikan peresmian patung Pendiri HMI, Lafran Pane di Anjungan Pantai Losari. Danny mengatakan, patung tersebut akan berdiri di dekat Patung Neslon Mandela yang terletak di Anjungan Pantai Losari.

pt-vale-indonesia

“Sebagai sosok yang berjasa bagi HMI, Patung Kakanda Lafran Pane akan diabadikan dekat Patung Nelson Mandela yang berada di Anjungan Losari. Ini tercatat sebagai bagian sejarah,” jelas Danny.

Patung Lafran Pane yang terbuat dari marmer ini akan segera dituntaskan dalam waktu dekat ini.

“Terima kasih sudah memilih Makassar sebagai lokasi kegiatan jalan santai dan pengabadian patung kakanda Lafran Pane. Kita turut berbahagia,”jelasnya.

Diketahui ribuan kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) hadir pada kegiatan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-72 HMI ini. Peserta jalan sehat, start dari Wisma HMI Jalan Botolempangan, dan finis di anjungan Pantai Losari. (*)


BACA JUGA