Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri kampanye akbar Jokowi di Stadion kalegowa, Minggu (31/3/2019)/Junaidi/GOSULSEL.COM
#

Kampanye Akbar Jokowi di Gowa, Bupati Adnan: Tidak Ada Alasan untuk Tidak Memilih Jokowi

Minggu, 31 Maret 2019 | 14:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melontarkan komitmen memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Gowa.

Hal tersebut dikatakan oleh orang nomor satu di Gowa ini saat menyampaikan orasi politik di  kampanye terbuka Jokowo-Amin di Stadion Kalegowa Pallangga, Minggu (31/3/2019).

“Kami bersyukur karena bapak mau hadir Kabupaten Gowa, mau menemui masyarakat kabupaten Gowa. Kami memiliki satu tekad bersama akan memenagkan bapak Joko Widodo di pemilihan presiden,” tegsnya.

Adnan menjelaskan bahwa selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo kurang lebih empat tahun ini, banyak hal yang diberikan Jokowi, khususnya di Kabupaten Gowa.



“Bapak Joko Widodo sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Gowa ini. Oleh karena itu  kami mengucapkan terimah kasih kepada bapak Joko Widodo,” ujar Adnan.

Adnan menyebutkan salah satunya ada pembangunan jalan poros Malino yang dianggarkan oleh pusat sebesar Rp 50 miliar. Selain itu pembangunan poros Panciro hingga Kalaserena juga merupakan bantuan pemerintah pusat.

“Dan tahun ini akan dibangaun poros Gowa Takalar. Selain itu kita adakan kampanye di stadion Kalegowa ini karena stadion Kalegowa Gowa ini juga mendapatkan alokasi dari pusat. Oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak memilih bapak Jokowi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA