kecelakaan di kecamatan Larompong, Luwu
#

Lakalantas di Larompong, Minibus Hancur, Sopir dan Penumpang Kritis

Selasa, 02 April 2019 | 15:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Sebuah mobil minibus rusak berat setelah mengalami kecelakaan di Desa Rantebelu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Selasa (2/04/2019).

Kecelakaan tunggal yang terjadi sekira Pukul 03.00 Wita subuh dini hari tersebut, juga mengakibatkan sopir dan satu orang penumpangnya dalam keadaan kritis dan saat ini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Batara Guru, Kota Belopa.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, Toyota Avansa dengan Nomor Polisi DP 1253-AN yang dikemudikan oleh Wandi, warga Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu ini tiba tiba saja oleng ketika menikung kemudian terbalik dan menghantam pohon.



“Mobil Avanza itu dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, saat masuk ke tikungan tiba-tiba mobil seperti hilang kendali kemudian oleng dan terbalik sendiri,” ungkap Sahar.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muchtari dalam keterangan persnya mengungkapkan Polres Luwu telah menghubungi keluarga korban serta mengamankan kendaraan tersebut.

“Korban sementara ini Masih di Rawat intensif di Rumah Sakit. Kendaraannya sudah kami amankan di Mapolres Luwu, kasus masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Selain sopir, satu penumpang lainnya yakni Anita yang juga adalah warga Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, juga menjadi korban pada lakalantas ini.(*)


BACA JUGA