Aston Makassar Hotel mengeluarkan paket buka puasa dengan 50 macam makanan yang akan hadir setiap harinya selama bulan Ramadan

Jelang Ramadan, Aston Makassar Hotel Hadirkan 50 Menu Buka Puasa

Rabu, 10 April 2019 | 15:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aston Makassar Hotel mengeluarkan paket buka puasa dengan 50 macam makanan yang akan hadir setiap harinya selama bulan Ramadan. Menu makanan tersebut akan tersedia di beberapa outlet, yaitu di  area Lobby dan Olympus Restaurant. 

Food & Beverage Manager Aston Makassar, Muh Zubair mengatakan menu makanan yang ditawarkan Hotel Aston, dibagi dalam pilihan paket, mulai dari pilihan Paket Hemat Takjil, Paket “All You Can Eat” atau Paket Buka Puasa Komplit. 

pt-vale-indonesia

“Kami telah menyediakan 3 macam paket yang selanjutnya kami tawarkan selama bulan puasa mendatang. Diantaranya, paket takjil bagi tamu yang hanya ingin menikmati makanan ringan, kemudian Paket “All You Can Eat” yang kami hadirkan setiap harinya di Olympus Restaurant, lalu Paket Buka Puasa Komplit yang di mana tamu dapat memesan takjil dan prasmanan dengan minimal pemesanan 30 pax,” ungkapnya, Rabu (10/4/2019).

Paket-paket tersebut akan setiap hari disajikan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 Wita. Harga yang ditawarkanpun beragam mulai dari menu takjil seharga Rp35.000 nett/pax, paket “All You Can Eat” seharga Rp115.000 nett/pax dan Paket Komplit seharga Rp135.000 nett/pax. 

Menurutnya, paket-paket tersebut sangat ramah untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan pastinya sudah lengkap tersedia dan dijamin kualitas halal dari setiap menu yang disajikan setiap harinya. 

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan bagi tamu-tamu yang memesan paket “All You Can Eat” untuk 3 orang akan diberikan 1 tambahan secara gratis. 

“Bagi setiap pembelian paket all you can eat di Olympus Resto sebanyak 3 pax, kami akan berikan 1 pax tambahan secara gratis di hari itu juga. Dan bagi anak-anak mulai dari umur 6 hingga 12 tahun akan diberikan diskon 50% setiap harinya. Jadi cocok untuk makan beramai-ramai dengan keluarga maupun kolega,” tambah Zubair. 

Menurut Zubair, selama Ramadan pihaknya menggenjot penjualan semaksimal mungkin dan optimis bakal mencapai target yang baik. Sebab, momen-momen bulan puasa, kecenderungan masyarakat untuk menikmati makanan saat berbuka puasa meningkat dan paling dinanti-nantikan. 

“Dan pastinya tak perlu khawatir karena pihak manajemen juga menyediakan musala yang terletak di lantai 17, sehingga tamu akan lebih mudah untuk melaksanakan ibadah tanpa harus berpindah-pindah tempat,” tukasnya.(*)


BACA JUGA