Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 yang berada di kompleks TK Melati, Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu, (17/4/2019).
#

Bupati Gowa Salurkan Hak Suaranya di TPS 06 Kompleks TK Melati

Rabu, 17 April 2019 | 10:06 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 yang berada di kompleks TK Melati, Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu, (17/4/2019).

Sementara itu, Bupati Adnan melalui akun media sosial Instagram miliknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk menyalurkan hak suaranya di TPS.

pt-vale-indonesia

Menurutnya orang nomor satu di Gowa ini, keberhasil Pemilihan di suatu daerah dapat dilihat dari tingkat partisipasi pemilihnya.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada kita semua masyarakat kabupaten untuk datang ke TPS, ajak seluruh keluarga, ajak seluruh sahabat dan tetangga yang ada di lingkungan masing-masing untuk menyalurkan hak pilihnya kita pada hari ini,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Adnan juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk saling menghargai pilihan masing-masing.

Sementara diketahui Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni bersama kelauarga dijadwalkan memberikan hak suaranya di TPS 40 yang ditempatkan di Masjid LDII, Kelurahan Batangkaluku.(*)


BACA JUGA