Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Komisariat Kecamatan Tanralili, terjun ke jalan membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang tengah melintas, di jalan poros Kariango, Selasa (14/5/2019) sore
#

Jalin Kebersamaan, HPPMI Maros Komisariat Tanralili Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Selasa, 14 Mei 2019 | 19:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Para pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Komisariat Kecamatan Tanralili, terjun ke jalan membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang tengah melintas, di jalan poros Kariango, Selasa (14/5/2019) sore.

Para pengurus terbagi di beberapa titik, menenteng paket yang berisi takjil yang kemudian dibagikan kepada pengguna jalan. Sebagian pengurus mengemas paket takjil.

Ketua HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Tanralili, Herman, mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

“Kegiatan ini merupakan untuk saling berbagi kebaikan di bulan Ramadan,” ujar Herman.

Selain itu kata Herman, kegiatan berbagi kebaikan dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan dan lapisan masyarakat lainnya untuk membangun kebersamaan dan sebagai bentuk syukur dan tahapan untuk memasuki kegiatan Festival Ramadan yang Insya Allah diadakan pada tanggal 22 sampai 25 Mei 2019 di kompleks perumahan Bukit Indah Kapuk.

“Tujuan pokoknya untuk mempererat persaudaraan sesama warga Maros khusus Kecamatan Tanralili agar ke depan warga Tanralili dapat bersatu menyikapi berbagai masalah,” katanya.(*)


BACA JUGA