Caleg DPRD Makassar terpilih dari PDI Perjuangan, Gamlerrya Kondorura
#

Gamlerrya Kondorura, Caleg Perempuan Terpilih yang Berjanji Perjuangkan Kesetaraan Gender

Senin, 27 Mei 2019 | 22:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Caleg DPRD Makassar terpilih dari PDI Perjuangan, Gamlerrya Kondorura memiliki rencana tersendiri sebagai figur pendatang baru yang akan dilantik pada September mendatang. Sebagai figur perempuan, dia berjanji akan memperjuangkan hak-hak perempuan di parlemen, meskipun begitu tugas dan amanah yang lain tidak akan diabaikan.

Gamlerrya menilai, bahwa hanya perempuan yang paling tahu tentang keinginan perempuan. Olehnya, di tangan legislator perempuan, kesetaraan gender dan hak perempuan lainnya akan diperjuangkan.

“Karena yang tahu kebutuhan perempuan itu adalah tentunya perempuan itu sendiri, dan tahu untuk memperjuangkan kesetaraan gender,” kata Gamlerrya, Senin (27/5/2019).

Dia melanjutkan, sebagai pendatang baru tidak menyurutkan niat dan semangatnya untuk bekerja lebih banyak untuk masyarakat. Dia menegaskan memiliki sebuah keinginan besar untuk melayani masyarakat.



“Saya mencoba untuk turun arena, tentunya dengan persiapan yang tidak sekadar mau tampil, tetapi sebagai figur yang siap bertarung, harus memiliki kesiapan sebagai politisi .kesiapan yang dimaksud, ya memiliki pemahaman yang benar tentang politik, bahwa sesungguhnya politik itu adalah proses pengambilan keputusan untuk kesejahteraan rakyat,” kata dia.

Karena itu, lanjutnya dengan dorongan yang mau mengambil bagian dalam pelayanan, maka dirinya mencoba masuk ke parlemen dengan membangun komunikasi politik yang intens dan manajemen, serta dengan sebuah sistem dan tim yang solid.

“Ada tim yang akan solid. Mulai dari pendataan sasaran, identifikasi sasaran selanjutnya penggalangan dukungan politik dari berbagai kalangan, melalui proses politik yang terus menerus dilakukan dengan keinginan mau melayani dan doa yang selalu dipanjatkan. Semoga dengan kehadiran saya membawa manfaat bagi banyak orang dalam sebuah tatanan yang benar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA