Silaturahmi ke Gubernur Sulsel, Muspida Gowa Kompak Kenakan Pakaian yang Sama

Jumat, 07 Juni 2019 | 00:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama sejumlah anggota Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Gowa mengunjungi Rumah Jabatan Gubernur Pemprov Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dalam rangka Halal bi Halal Idul Fitri 1440 H, Kamis (6/6/2019).

Dalam kunjungan tersebut Muspida Gowa yang terdiri dari, Bupati Adnan Puricthta Ichsan, Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga dan Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Nur Subekhi kompak mengenakan baju yang sama yaitu kemeja warna biru telur asin.

Ketiga anggota Muspida Kabupaten Gowa tersebut juga ditemani sang isteri. Selain itu, pada kunjungan tersebut Muspida Kabupaten Gowa juga mengajak sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan camat lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Kepala Sub Bagian Peliputan dan Pemberitaan Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Widiah Restuti H mengatakan bahwa pada kunjungan tersebut rombongan diterima langsung oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Gubernur dan Wagub Sulsel menerima langsung para Kepala Daerah yang hadir dalam kegiatan ini. Jadi ini adalah agenda tahunan, namun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kunjungan kali ini hanya dipusatkan disatu titik saja, yakni di Rujab Gubernur saja,” ujarnya.

Diketahui kegiatan yang dilaksanakan di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar tersebut juga turut dihadiri sejumlah pejabat dari 24 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. (*)


BACA JUGA