#

Hadiri Reuni SMPN 1 Bantaeng, Ilhamsyah Azikin Ajak Alumni Bantu Pemerintahan

Minggu, 09 Juni 2019 | 21:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin hadir dalam acara malam ramah tamah reuni alumni SMPN 1 Bantaeng, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (9/6/2019).

Ilhamsyah dalam sambutannya mengajak kepada seluruh alumni SMPN 1 Bantaeng untuk terlibat membantu pembangunan yang ada di daerah yang bertajuk Bumi Butta Toa itu.

“Kami juga berharap kepada seluruh alumni SMPN 1 Bantaeng agar kiranya bisa membantu Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam segala hal positif demi keberlanjutan pembangunan di daerah kita tercinta ini,” kata Ilhamsyah.

Bupati Bantaeng, Ilhamsah Azikin

Apapun profesi alumni saat ini, kata Ilhamsyah, harus tetap berkomitmen dalam menjaga kebersamaan dan persatuan alumni SMPN 1 Bantaeng.

“Harapan kami juga agar komitmen ini selalu tertanam di dalam hati setiap alumni SMPN 1 Bantaeng agar senantiasa tercipta suasana kekeluargaan dimanapun dan kapanpun kita berada,” ucap mantan Ketua KNPI Sulsel ini.

Tidak hanya itu, dia juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas kerja kerasnya sehingga reuni akbar ini bisa terlaksana.

“Selamat dan sukses atas pelaksanaan reuni akbar kepada seluruh alumni dan dewan guru SMPN 1 Bantaeng,” tandasnya.(*)


BACA JUGA