FOTO: Ketum DPP KKS, Prof. Syarifuddin Wahid memberikan sambutan pada halal bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng tahun 2018

Halal Bihalal, KKS Undang Seluruh Warga Soppeng

Selasa, 11 Juni 2019 | 17:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pelaksanaan halal bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) bakal dihadiri sejumlah tokoh.

Mereka adalah Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb dan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Rencananya halal bihalal akan dilaksanakan di Phinisi Ballroom, Hotel Claro & Convention, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang.

Ketua Panitia, Andi Marhamah Firman mengatakan, kegiatan halal bihalal KKS ini rutin diselenggarakan tiap tahun.

Selain mengundang sejumlah tokoh, pihaknya juga mengajak seluruh warga Soppeng yang berdomisili di Makassar untuk hadir dalam kegiatan itu.

“Kami mengundang warga Soppeng yang berdomisili di Makassar dan wilayah sekitarnya,” kata Andi Marhamah, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, Sekertaris Panitia, Saefuddin Muslimin memprediksi kegiatan itu akan dihadiri sekitar 750 sampai 1000 orang.

Halal bihalal yang mengangkat tema “Harmoni Dalam Keberagaman Guna Mempererat Ukhuwah Islamiah” ini mengundang Habib Alwi untuk membawakan dakwah Hikmah Halal Bihalal.

“Warga Soppeng ingin mendengarkan perkembangan menggembirakan tentang pembangunan di Kabupaten Soppeng sambil bersilaturrahmi dengan saudara, sahabat dan keluarga,” tutup Pria yang akrab disapa Efu ini.(*)


BACA JUGA