FOTO: IKA IPM/IRM-Lazismu Wajo serahkan bantuan beras untuk korban banjir

IKA IPM/IRM-Lazismu Wajo Serahkan Bantuan Beras Untuk Korban Banjir

Selasa, 11 Juni 2019 | 18:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

WAJO, GOSULSEL.COM – Ikatan Alumni Keluarga (IKA) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)/IRM Wajo bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Wajo menyerahkan bantuan beras untuk korban banjir di Kabupaten Wajo.

Sekretaris IKA IPM/IRM Kabupaten Wajo Asrijal Bintang mengatakan, bahwa kami bersama Lazismu langsung menyerahkan bantuan kepada korban.

pt-vale-indonesia

“Bantuan tersebut diserahkan melalui Posko Terpadu Penanganan Bencana Kabupaten Wajo yang bertempat di Jl. Mesjid Raya Sengkang (Halaman Kantor Perpustakaan Kab. Wajo),” ungkap Asrijal Bintang, Selasa (11/6/2019).

Tak hanya itu, Asrijal Bintang yang juga Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulsel mengatakan, bantuan ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kami sesama.

“Insyallah akan terus menggalang bantuan khususnya kami para alumni IPM/IRM Kabupaten Wajo sehingga betul-betul bisa memberikan membantu kepada korban banjir ini,” tuturnya.

“Semoga bencana banjir yang terjadi saat ini bisa ditangani dengan baik sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih buruk, termasuk pihak Lazismu Wajo juga akan berkoordinasi dengan Lazismu Wilayah terkait penanganan pasca banjir utamanya masalah kesehatan,” katanya.

Saat penyerahan bantuan tersebut dari Pihak Lazismu Wajo juga berharap agar terus mendapatkan informasi terkait kebutuhan korban banjir, sehingga bisa lebih memprioritaskan kebutuhan masyarakat saat melakukan pengumpulan bantuan.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa sudah ada ratusan korban bencana banjir yang tersebar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Wajo.(*)


BACA JUGA