#

Siapa Ketua DPRD Gowa Diusung PPP?

Rabu, 12 Juni 2019 | 17:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi pemenang Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Gowa, praktis partai berlambang Ka’bah ini akan mengontrol kursi Ketua DPRD Gowa periode tahun 2019 – 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gowa Nursyam Amin yang dikonfirmasi berkaitan kader yang akan didorong menjadi Ketua DPRD mengatakan, bahwa semua kader yang lolos memiliki peluang yang sama.

“Iye, pada prinsipnya semua kader yang lolos punya peluang yang sama untuk posisi ketua DPRD Gowa,” jelas Nursyam Amin, Rabu (12/6/2019).

Untuk diketahui, PPP berhasil mendudukan 8 kader dari 7 Daerah Pemilihan (Dapil) di Gowa. Di Dapil VII, PPP berhasil merebut dua kursi dengan mendudukan kadernya masing-masing Muh Ramli Siddik Daeng Rewa dan H. Muh Dahlan Daeng Tewang.

Sementara 6 Dapil lainnya masing-masing satu kursi. Mereka yang terpilih masing-masing Dapil I H. Muh Nur As’ad Hijaz, Dapil II Sri Sudarwaty, Dapil III H. Rafiuddin, Dapil IV Drs. H. Muh Basir Daeg Bella, Dapil V Wahyuni Nurdani, Dapil VI Asrul Riolo.(*)


BACA JUGA